Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 17 April 2018
Film The Maze Runner bercerita tentang kehidupan sekelompok anak laki-laki yang tidak punya ingatan dan terjebak dalam sebuah tempat yang bernama Glade. Satu-satunya jalan keluar yang mereka punya adalah melalui maze (labirin). Sayangnya, labirin tersebut tidak mudah dilewati karena setiap harinya bentuk labirin tersebut berubah dan di dalamnya dijaga oleh Grievers yang mengancam keselamatan mereka.

Penghuni Glade setiap bulannya akan bertambah, dan film dimulai saat Thomas (Dylan O’Brien) datang sebagai penghuni baru. Seperti yang lainnya, Ia juga kehilangan ingatannya. Namun, rasa ingin tahunya yang besar, membuat Thomas menjadi sumber masalah sekaligus penemu jalan keluar. Glade punya aturan yang ketat, dengan Alby (Aml Ameen) sebagai pemimpin mereka.

Misteri yang dijalankan sang pembuat maze terlihat sangat mudah dipatahkan saat Thomas datang. Padahal diceritakan, Minho (Ki Hong Lee) anggota Glade yang sudah memutari labirin tersebut selama 3 tahun tidak pernah mendapatkan jalan keluar. Kedatangan Teresa Agnes (Kaya Scodelario) dengan kode kalau dirinya adalah penghuni terakhir membuat cerita semakin jelas, lalu siapa saja yang akan berhasil keluar labirin? Saksikan kisah perjuangan mereka dalam Film The Maze Runner yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download Film The Maze Runner Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive:

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film The Maze Runner yang lainnya :

The Maze Runner: 
The Scorch Trials (2015)
The Maze Runner: 
The Death Cure (2018)

0 comments:

Posting Komentar