Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 29 Mei 2018
Film Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2 merupakan serial ketujuh dan yang terakhir dari Harry Potter series. Film ini dibagi menjadi 2 film. Film ketujuh bagian kedua ini merupakan yang terakhir dan melanjutkan kisah pada film sebelumnya. Cerita dimulai ketika Harry dan kedua sahabatnya sedang berusaha mencari rencana baru untuk mengalahkan Lord Voldemort. Ia menanyai Ollivander mengenai Elder Wand yang merupakan salah satu benda sihir Deathly Hallows dan mendapati bahwa pemilik terakhirnya adalah Dumbledore. Namun sayang, Voldemort lebih dulu mengetahuinya dan mengambilnya dari makam Dumbledore. 

Lalu, dibantu Griphook, Hermione menyamar sebagai Bellatrix Lestrange dan bersama-sama Harry dan Ron memasuki lemari besi Bellatrix di Bank Gingrott’s. Di sana mereka menemukan satu lagi Horcrux, berupa piala Hufflepuff. Griphook kemudian mengkhianati mereka dan melarikan diri dan mencuri pedang Godric Gryffindor. Harry, Ron, dan Hermione berhasil melarikan diri, tetapi Voldemort menyadari bahwa mereka mencari Horcrux-Horcrux-nya.

Harry kemudian melihat melalui mata Voldemort dan mengetahui pikirannya. Voldemort telah mendatangi tempat-tempat Horcurxnya disembunyikan dan mengetahui bahwa mereka telah lenyap dan hancur. Secara ceroboh, Voldemort mengungkapkan bahwa Horcrux terakhir berada di Hogwarts. Ketiganya segera pergi ke Hogsmeade untuk mencari jalan masuk ke sekolah Hogwarts. Di Hogsmeade, mereka disudutkan oleh para Pelahap Maut dan diselamatkan oleh Aberforth Dumbledore. Aberforth membuka jalan terowongan ke Hogwarts di mana mereka disambut oleh Neville Longbottom. Setelah menyelamatkan jiwa Draco Malfoy, Harry menemukan Mahkota Ravenclaw tersembunyi di Kamar Kebutuhan dan benda itu dihancurkan.

Di Shrieking Shack, mereka mendapati Voldemort membunuh Severus Snape dengan tujuan untuk mentransfer kekuatan Elder Wand kepada dirinya sendiri. Dalam keadaan hampir meninggal, Snape memberikan memorinya kepada Harry. Dari memori itu terungkap bahwa Snape berada di sisi Dumbledore, didorong dengan cinta seumur hidupnya kepada Lily Potter. Snape telah diminta Dumbledore untuk membunuh dirinya jika situasinya mengharuskan demikian karena bagaimanapun juga hidupnya tidak akan lama lagi akibat kutukan yang terdapat di Horcrux Cincin Gaunt. Selanjutnya, terungkap pula bahwa Harry adalah Horcrux terakhir Voldemort, dan ia harus mati juga sebelum Voldemort dapat dibunuh. Pasrah akan nasibnya, Harry mengorbankan diri dan Voldemort melancarkan kutukan untuk membunuhnya. Tapi alih-alih membunuh Harry, kutukan itu malah menghancurkan bagian dari jiwa Voldemort yang terdapat di tubuhnya.

Bagaimana nasib Harry setelahnya? Apakah dia dapat mengalahkan Lord Voldemort? Saksikan jawaban akhir dari kisah menegangkan mereka selengkapnya dalam film Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Harry Potter And The Deathly Hallows: Part 2 Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Harry Potter yang lainnya :

Harry Potter And
The Sorcerer's Stone
(2001)
Harry Potter And The
Chamber Of Secrets
(2002)
Harry Potter And
Prisoner Of Azkaban
(2004)
Harry Potter And
The Goblet Of Fire
(2005)
Harry Potter And The
Order Of The Phoenix
(2007)
Harry Potter And The
Half-Blood Prince
(2009)
Harry Potter And The
Deathly Hallows:
Part 1 (2010)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Klo ggk ada ket password rar pasti tidak pakai password Gan dan juga file nya tinggal di rename ekstensi nya saja yaitu .rar jadi .mkv tidak perlu di extract sesuai keteranagn di artikel nya

      Hapus
  2. Balasan
    1. Sama-sama, semoga bermanfaat dan dapat terhibur

      Hapus