Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 27 Mei 2018
Film Harry Potter And The Order Of The Phoenix adalah film seri kelima dari Harry Potter series. Cerita film ini merupakan kelanjutan dari cerita film sebelumnya dimana banyak penyihir yang tidak percaya bahwa Voldermort telah kembali, termasuk Kementerian Sihir. Harry dan Dumbledore dianggap menyebar kabar bohong. Meskipun demikian, masih banyak orang yang percaya pada Dumbledore, dan mereka inilah yang tergabung dalam Orde Phoenix. Namun karena situasi belum memungkinkan, mereka bergerak secara diam-diam untuk menghindari kecurigaan dari Kementerian. Mereka menggunakan kediaman Sirius, Grimmauld Place nomor 12 sebagai Markas Besar, sehingga Sirius tidak lagi dalam pelarian (tapi tetap bersembunyi karena pihak kementrian masih mencarinya).

Sementara itu, Harry yang diawasi siang-malam oleh anggota Orde, semakin sering mengalami sakit pada bekas lukanya. Emosinya sering tak terkendali. Pada suatu malam ia dikejutkan dengan hadirnya dementor di Privet Drive, yang hendak menyerang dirinya dan Dudley. Untunglah ia berhasil menghasilkan patronus untuk melawan mereka. Namun akibat dari hal ini, dia harus menghadapi persidangan di Kementerian Sihir dan terancam dikeluarkan dari Hogwarts. Harry bisa bebas dari segala tuduhan karena Dumbledore membantu meyakinkan para hakim dipersidangan.

Di Hogwarts, Harry dkk diajar oleh seorang guru Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam yang berasal dari Kementerian Sihir, Dolores Umbridge. Harry berulang kali mendapat detensi karena mengatakan bahwa Voldermort telah kembali. Di tengah tekanan Umbridge, Harry, atas dukungan penuh dari Ron dan Hermione, memimpin sekelompok anak untuk mempraktikkan pertahanan terhadap ilmu hitam dalam sebuah kelompok yang mereka namai Laskar Dumbledore. Laskar ini beranggotakan cukup banyak anak, selain Ron, Hermione, ada juga Ginny, Neville Longbottom, Luna Lovegood, Fred & George, Cho Chang, dan beberapa anak dari asrama lain.

Penglihatan yang dialami Harry akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia dan Voldermort, entah bagaimana, saling terhubung. Klimaks dari seri ke-5 ini adalah pertempuran di Kementerian Sihir. Harry dipancing melalui penglihatan Voldermort yang terhubung dengannya untuk pergi ke Kementerian Sihir, di mana ternyata di sana sudah menunggu para Pelahap Maut. Mereka menjebak Harry untuk mengambil Ramalan di Departemen Misteri. Ramalan tentang dirinya dan Voldermort.

Akankan Harry dan Laskar Dumbledore nya dapat menandingi para kelompok jahat? Lalu apa isi ramalan yang ditujukkan kepada Harry? Saksikan semua jawabannya pada film Harry Potter And The Order Of The Phoenix, yang bisa didownload pada link dibawah ini :
  
Download film Harry Potter And The Order Of The Phoenix Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Harry Potter yang lainnya :

Harry Potter And
The Sorcerer's Stone
(2001)
Harry Potter And The
Chamber Of Secrets
(2002)
Harry Potter And The
Prisoner Of Azkaban
(2004)
Harry Potter And
The Goblet Of Fire
(2005)
Harry Potter And The
Half-Blood Prince
(2009)
Harry Potter And
The Deathly Hallows:
Part 1 (2010)
Harry Potter And
The Deathly Hallows:
Part 2 (2011)

5 komentar:

  1. Balasan
    1. File tidak rusak, sudah dicek, jangan di extract tapi di rename .rar nya jadi .mkv contohnya aizmovies.blogspot.co.id.HP5.TOOTP.07.rar jadi aizmovies.blogspot.co.id.HP5.TOOTP.07.mkv

      Hapus
  2. Subtitle nya kok GK ada yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimin tes di media player classic subtitle nya langsung muncul Gan, klo di Hp mimin pakai MX Player.

      Hapus
  3. http://hzmania.blogspot.com/2012/10/tutorial-merubah-file-berformat-rar.html

    yang susah buat rar jadi mkv

    BalasHapus