Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Minggu, 27 Mei 2018

Film Harry Potter And The Half-Blood Prince adalah film seri keenam dari Harry Potter series. Cerita dimulai ketika Dumbledore mengajak Harry untuk menemui seorang mantan guru Hogwarts, Horace Slughorn. Dengan bantuan Harry, ia berhasil membujuk Slughorn agar mau kembali mengajar di Hogwarts.

Sementara itu, Pelahap Maut mulai menimbulkan kerusakan baik di kalangan Muggle (masyarakat manusia biasa non-sihir) maupun Penyihir. Mereka menghancurkan Jembatan Millennium serta menculik pembuat tongkat sihir Mr. Ollivander dan menghancurkan tokonya di Diagon Alley.

Di Diagon Alley, Bellatrix Lestrange berhasil membujuk Severus Snape untuk melakukan Sumpah Tak Terlanggar dengan ibu Draco Malfoy, Narcissa. Sumpah ini memastikan agar Snape melindungi Draco dan menyelesaikan tugas yang diberikan Voldemort kepada Draco, jika Draco gagal melakukannya.

Di Hogwarts, dengan kembalinya Slughorn mengajar Ramuan, Snape kini mendapatkan posisi untuk mengajar Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Ketika belajar ramuan pertama kali, Harry mendapat buku panduan yang sudah dibubuhi tulisan-tulisan petunjuk yang lebih tepat untuk membuat ramuan dan mantra-mantra lain, dan dengan segera membuat Harry menjadi siswa Ramuan nomor satu melebihi siswa lainnya di kelasnya. Harry menemukan di sampulnya bahwa buku itu pernah dimiliki oleh "Pangeran Berdarah-Campuran".

Dumbledore mengungkapkan memori Tom Riddle nama asli Voldemort melalui Pensieve kepada Harry, di mana Riddle menanyakan mengenai suatu Sihir Hitam kepada Slughorn. Sayangnya memori itu telah diubah Slughorn sehingga tidak diketahui sihir hitam apa yang dibicarakan. Dumbledore percaya bahwa jika Sihir Hitam ini terungkap, maka akan memiliki jalan untuk mengalahkan Voldemort. Dengan menggunakan cairan keberuntungan Felix Felicis yang dimenangkannya pada awal tahun masuk sekolah, Harry 'secara beruntung' berhasil membujuk dan meyakinkan Slughorn untuk memberikan memori yang sesungguhnya.

Lalu apa sebenarnya misi yang diberikan kepada Draco? Dan Sihir hitam seperti apa yang disembunyikan informasinya oleh Prof. Slughorn? Mampukah Harry menemukan sihir hitam tersebut yang akan membantunya dalam menghadapi Lord Voldemort? Temukan semua jawabannya dalam film Harry Potter And The Half-Blood Prince, yang dapat didownload pada link dibawah ini :

Download film Harry Potter And The Half-Blood Prince Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Harry Potter yang lainnya :





















0 comments:

Posting Komentar