Cari Film ...

INFO PENTING !!!

Jika link error, coba ganti awalan https-nya. Untuk Link SF ganti dengan "https://tutwuri.id/" dan untuk Link AN ganti dengan "https://wts.pw/" .
Contoh https://cararegistrasi.com/QJg0J70H menjadi https://tutwuri.id/QJg0J70H
Selasa, 22 Mei 2018
Film Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban adalah film seri ketiga dari Harry Potter series. Cerita dimulai ketika Harry marah dengan Bibi Marge karena menghina orangtuanya dan secara tidak sengaja menyebabkan dia mengembang secara ajaib, Harry Potter melarikan diri dari keluarga Dursley ke The Leaky Cauldron, di mana ia bertemu Cornelius Fudge, Menteri Sihir. Fudge memberi tahu Harry bahwa Kementerian Sihir hanya peduli tentang keselamatan Harry karena pembunuh paling ditakuti telah kabur yaitu Sirius Black dari penjara sihir Azkaban. Sirius Black adalah teman baik dari keluarga dan wali Harry Potter, tetapi dia mengkhianatinya dan bergabung dengan Lord Voldemort. Setelah itu, Black membunuh teman mereka Peter Pettigrew.

Akibat hal itu Hogwarts dan menemukan keamanan telah diperketat dan dijaga oleh Dementor, makhluk jahat yang makanannya ada kebahagiaan seseorang dan Dementor juga merupakan penjaga penjara Azkaban. Dementor hanya bisa ditahan oleh mantra Patronus, yang merupakan sebuah perisai. Harry mempelajari mantra itu bersama Prof. Lupin yang ternyata seorang manusia serigala. Lupin dan Sirius ternyata berupaya untuk mengungkapkan jati diri asli dari Pettigrew yang telah berubah wujud menjadi tikus, peliharaan Ron teman sekelas Harry yaitu Scabbers.

Apa sebenarnya yang ingin diungkapkan Sirius sehingga nekad kabur dari Azkaban? Apakah dia akan berhasil? Saksikan cerita selengkapnya pada film Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban, yang bisa didownload pada link dibawah ini :

Download film Harry Potter And The Prisoner Of Azkaban Bluray 720p Subtitle Indonesia (film dan subtitle sudah disatukan) via Google Drive :

Link Download SF

Link Download AN

Harap diperhatikan !
File tidak perlu diextract, Anda tinggal mengganti extensi .rar menjadi .mkv

Semoga bermanfaat. Tinggalkan komentar jika link diatas tidak berfungsi.

========================================================================

Lihat juga Film Harry Potter yang lainnya :

Harry Potter And The
Sorcerer's Stone 

(2001)
Harry Potter And The
Chamber Of Secrets 

(2002)














0 comments:

Posting Komentar